Jadwal & Prediksi Aljazair VS Rusia, Sama-Sama BerpeluangCuritiba – Duel penentu antara Aljazair melawan Rusia akan tersaji Jumat dini hari waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari Daily Mail (Kamis, 26/6/2014), laga terakhir di Grup H yang diadakan di Arena da Baixada kota Curitiba ini akan menjadi laga penentu bagi pencapaian kedua negara yang belum pernah lolos ke babak knock-out sepanjang sejarah. Kemenangan akan menjadi jaminan salah satu dari Aljazaid dan Rusia untuk bisa mencatatkan sejarah.

Aljazair yang berjuluk The Desert Warriors terlihat lebih menjanjikan dari pada Rusia yang dilatih oleh Fabio Capello. Kemenangan 4-2 atas Korea Selatan di laga terakhir akan menjadi pemecut semangat untuk bisa mengalahkan Rusia. Apalagi Aljazair tak memiliki masalah cedera jelang laga nanti.

Di sisi lain, Capello juga dapat memainkan nyaris seluruh kekuatan terbaiknya. Hanya bek kanan Aleksandr Kozlov yang masih diragukan tampil. Hasil tes jelang laga akan memastikan apakah Kozlov dapat bermain atau tidak.

Rusia mungkin ingin mengembalikan kejayaan saat masih bernama Uni Sovyet, namun Harian Indo memprediksi Akjazair lah yang akan keluar sebagai pemenang dan menemani Belgia ke babak 16 besar. (Choirul Anam – www.harianindo.com)