Pablo Osvaldo Makin Dekat Dengan Inter MilanSouthampton – Striker Southampton, Pablo Osvaldo, dikabarkan hampir pasti akan berlabuh dengan salah satu klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan. Seperti dilansir dari Football Italia (Kamis, 3/7/2014), Osvaldo diyakini akan segera hijrah pada bursa transfer musim panas dan Inter menjadi klub yang terdepan dalam perburuan striker berkebangsaan Italia tersebut.

Nerazzurri dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain, sehingga proses transfer diyakini hanya tinggal menunggu kesepakatan antara kedua klub. Sejatinya Osvaldo baru didatangkan Southampton pada awal musim lalu dari AS Roma dan telah mencatatkan tiga belas kali penampilan dengan torehan tiga gol, namun pihak klub akhirnya memutuskan untuk meminjamkannya ke Juventus pada pertengahan musim setelah dirinya terlibat pertikaian dengan rekan seklub, Jose Fonte, dalam sebuah sesi latihan.

Ia kemudian berhasil turut serta membawa Juventus meraih gelar scudetto untuk ketiga kali secara beruntun pada musim lalu, namun Si Nyonya Tua enggan mempermanenkan statusnya di klub. Osvaldo akhirnya gagal untuk ikut menjalani sesi latihan bersama The Saints –julukan Southampton- pada pekan ini, selain itu sebelumnya ia juga gagal untuk masuk dalam skuat timnas Italia yang dibawa Cesare Prandelli ke ajang Piala Dunia 2014 di Brasil. (Choirul Anam – www.harianindo.com)