Jadwal & Prediksi Brasil VS Kolombia, Waspada Kuda HitamFortaleza – Setelah duel panas terjadi antara Prancis dan Jerman di Maracana, Fortaleza juga akan menghadirkan duel yang tak kalah panas. Tuan rumah Brasil akan melawan Kolombia yang merupakan tim kuda hitam yang juga berasal dari Amerika Selatan. Seperti dilansir dari SB Nation (Kamis, 3/7/2014), hanya satu dari dua tim ini yang akan beada di fase empat besar.

Kendati Brasil masih menjadi favorit, Luiz Felipe Scolari patut mewaspadai Kolombia. Pasanya Neymar cs sejauh ini belum membukukan kemenangan yang meyakinkan, Tim Samba pun diprediksi akan bersusah payah melewati laga ini. Apalagi Luis Gustavo dipastikan absen karena akumulasi waktu.

Sementara Kolombia memiliki strategi kolektif yang sejauh ini cukup efektif untuk mengalahkan tim-tim besar. James Rodriguez akan menjadi motor serangan. Sejauh ini dirinya masih menjadi pemimpin dalam daftar pencetak gol terbanyak.

Redaksi Harian Indo memprediksi laga ini akan berlangsung hingga extra time karena kedua tim akan bermain sama kuat hingga 90 menit waktu norma. (Choirul Anam – www.harianindo.com)