AS Roma Pimpin Perburuan Datangkan Ashley ColeRoma – Ashley Cole menjadi salah satu pemain besar yang berstatus bebas transfer terhitung sejak bulan lalu setelah Chelsea memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bek kirinya tersebut, ia pun kini menjadi buruan klub dari berbagai benua. Seperti dilansir dari Sky Sports (Jumat, 4/7/2014), bek berkebangsaan Inggris tersebut kini dikabarkan makin dekat untuk melanjutkan karirnya di tanah Italia dengan membela klub yang finis di peringkat dua klasemen Serie A musim lalu, AS Roma.

Sumber dari Giallorossi bahkan menyebutkan jika Cole lebih memilih Roma ketimbang memperkuat beberapa klub lain yang juga mengejar untuk mendapatkannya, seperti Liverpool, Barcelona dan beberapa nama klub dari kompetisi Major League Soccer, Amerika Serikat.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Cole bukanlah satu-satunya pemain Chelsea yang “terbuang” dari Stamford Bridge. Beberapa nama lain yang juga dilepas The Blues adalah Frank Lampard dan striker gaek Samuel Eto’o. Lampard sendiri telah meneken kontrak dengan salah satu klub MLS Amerika Serikat, New York City, dan akan mulai bermain pada bulan Maret tahun depan. Sebelum itu kemungkinan Lampard juga akan mengikuti langkah David Villa yang sama-sama akan bermain di New York City dengan dipinjamkan dalam jangka pendek ke Melbourne City yang berlaga di A-League. (Choirul Anam – www.harianindo.com)