Persiapan Jokowi-JK Sebelum Debat TerakhirJakarta – Bertempat di sebuah rumah yang ada di Jalan Subang, Jakarta Selatan, capres dan cawapres dengan nomor urut 2 yaitu Joko Widodo dan Jusuf Kalla mengadakan pertemuan dengan Tim Suksesnya. Pertemuan yang bersifat tertutup tersebut kabarnya hanya rapat sebelum nantinya akan dijelang sebelum jelang akhir malam ini.

Dengan menggunakan baju kotak-kotak yang selama ini menjadi cirri khas Jokowi, ia dating tepat pada pukul 09.15 WIB kemudian tak berselang lama disusul oleh Jusuf Kalla dengan mengenakan baju batik sekitar pukul 10.11 WIB.

Tak harus menunggu lama , keduanya pun langsung bergabung dengan tim sukses yang lainnya seperti Anies Baswedan.

Ketika dicerca banyak pertanyaan dari para wartawan Jokowi, Sabtu (5/7/2014) mengungkapkan bahwa silahkan mengambil gambar, kubu lain mana boleh mengambil barang dengan bebas seperti saat ini?

Diungkapkan oleh Faisal Akbar sebagai salah satu tim suksesnya bahwa jelang debat terakhir nanti mereka tidak ada persiapan khusus. Dimana nantinya setelah menghadiri rapat, pasangan Jokowi-JK dijadwalkan akan menghadiri konser salam dua jari di Gelora Bung Karno. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)