iWatch Kemungkinan Besar Akan Dirilis Awal 2015California – Belum lama ini beberapa analis memprediksi bahwa Apple belum akan merilis iWatch ke pasaran hingga tahun depan. Seperti dilansir dari Ubergizmo (Minggu, 31/8/2014), kabar tersebut diperkuat dengan pernyataan salah seorang sumber terpercaya dari Apple yang mengungkapkan bahwa iWatch baru akan dilepas Apple di periode awal tahun 2015.

Kabar tersebut menegaskan bahwa dalam event di IFA 2014 nanti Apple yang rencananya akan membuka konferensi pada 9 September mendatang kemungkinan Apple baru akan sekedar memperkenalkan produk terbarunya, seperti iWatch dan iPhone 6 pada kalangan luas. Hal tersebut juga berarti Apple akan makin ketinggalan start dari para rivalnya, yang telah lebih dulu merilis produk wearable device berupa smartwatch. Sebut saja Samsung, Google, Asus serta Motorola yang telah berbondong-bondong menghadirkan produk wearable device tahun ini.

Baca juga:
Produksi iWatch Masih Tunggu Sertifikasi FDA
Demi iWatch, Apple Sewa Ahli Medis

Dengan asumsi bahwa iWatch akan diperkenalkan pada 9 September nanti dan dirilis pada awal tahun depan, maka sejatinya itu bukanlah modus operandi baru yang pernah dilakukan Apple. Beberapa produk sebelumnya seperti iPhone serta iPad pertama yang diperkenalkan di awal tahun 2007 bahkan baru dirilis secara resmi pada pertengahan tahun. Sekarang yang patut ditunggu adalah gebrakan atau inovasi seperti apa yang akan dibuat Apple untuk menjadi pembeda dengan para rival yang lebih dulu ambil start. (Rani Soraya – www.harianindo.com)