Daftar CPNS 2014: Pelaksanaan Seleksi CPNS Pemkot Jayapura Belum Jelas

advertisement:


5/09/2014

Daftar CPNS 2014: Pelaksanaan Seleksi CPNS Pemkot Jayapura Belum JelasJayapura – Sampai saat ini jadwal pendaftaran dari CPNS Pemkot Jayapura masih belum jelas. Diungkapkan oleh Kepala BKD Kota Jayapura, Drs. Frans Pekey, M.Si bahwa saat ini mereka masih menunggu adanya kepastian dari pihak Pemerintah Provinsi Papua berkaitan dengan sistem tes nya.

Apakah nantinya akan menggunakan sistem Computer Asisted Test (CAT) atau menggunakan sistem manual sebagaimana pada waktu penerimaan CPNS sebelumnya. Saat ini Pemerintah Provinsi Papua masih mencoba melobi kepada pihak KemenPAN-RB agar dalam pelaksanaan tes nanti masih menggunakan sistem manual, ungkap Frans Pekey, dalam keterangan persnya Kamis (4/9/2014).

Baca juga:
Info Lowongan CPNS 2014: 17 Pemda Batal Gelar Seleksi

Memang secara teknis saat ini Pemkot Jayapura sudah siap melaksanakan seleksi CPNS 2014 baik dengan menggunakan sistem CAT ataupun manual. Namun jika nantinya tetap menggunakan sistem CAT, nantinya pemkot akan menggandeng beberapa pihak terkait seperti Kantor Regional IX Papua serta LPMP Papua berkaitan dengan fasilitas pendukung dalam rangka untuk penyelenggaraan sistem seleksi menggunakan sistem CAT, pungkas Frans Pekey. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery