Ubah Warna Rambut, Dara The Virgin Merasa Shock



12/12/2014

Ubah Warna Rambut, Dara The Virgin Merasa ShockJakarta – Di penghujung tahun ini, duo The Virgin, Dara dan Mitha, memutuskan untuk mengubah gaya rambut mereka. Dan untuk kali ini mereka memilih warna yang cerah dan terkesan berani.

Dara, gadis asal Bandung yang ditemukan oleh Dhani dari ajang pencarian bakat memilih warna hijau cerah dan sedikit campuran biru. Sedangkan Mita lebih memilih warna hijau, kuning, serta orange.

Setelah selesai, Dara The Virgin merasa shock dan kaget karena warna rambutnya menjadi sangat cerah. Diakui oleh artis bernama lengkap Dara Rizki Ruhiana tersebut dirinya tidak pernah mewarnai rambut secerah seperti sekarang ini.

Sementara itu, Mita merasa senang karena memang dirinya sudah sering mengecat rambut dengan warna ektrem. Namun untuk warna hijau dan orange adalah yang pertama bagi dirinya.

Penampilan baru dari The Virgin ini terkait dengan rencana pembuatan video klip mereka yang baru. Dalam video klip tersebut akan diperlihatkan perjuangan The Virgin mulai dari awal hingga menjadi seperti sekarang ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery