Cara Mudah Membersihkan Sisir Rambut



13/12/2014

Cara Mudah Membersihkan Sisir RambutJakarta – Cara Mudah Membersihkan Sisir Rambut. Sisir adalah benda yang dipakai setiap hari, bisa jadi memang sisir selalu tampak bersih. Namun tahukan anda jika tidak dibersihkan dengan rutin, sisir rambut dapat menjadi sarang kotoran, debu, bahkan bakteri.

Walaupun tampak sepele membersihkan sisir ternyata cukup menyita waktu bahkan kadang masih kurang bersih. Kali ini harian indo akan memberikan cara membersihkan sisir yang mudah dan efektif. Dilansir laman Vemale, Sabtu (13/12/2014) inilah carnya:

Ambil semua rambut yang tertinggal pada sisir, kemudian sikat permukaan sisir dengan sikat gigi dan sampo. Setelah tampak bersih rendam sisir dalam larutan sampo selama 20 menit, bilas dengan air mengalir.

Rendam sisir dalam air panas yang dicampur ammonia selama beberapa saat, hingga tampak kotoran terlepas lalu keringkan dengan hair dryer,.

Cara yang ketiga ini bias dibilang paling praktis, setelah mengambil semua rambut yang tertinggal bungkus sisir dalam handuk. Kemudian cuci dalam mesin cuci. (Nailah Azka – www.harianindo.com).



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery