Billy Syahputra Berharap Farhat Abbas Kena Batunya



12/12/2014

Billy Syahputra Berharap Farhat Abbas Kena BatunyaJakarta – Pengacara dan mantan suami Nia Daniati, Farhat Abbas sempat memberikan kicauan kontroversial di akun Twitternya dengan menyebutkan kabar meninggalnya artis serba bisa, Olga Syahputra.

Dalam kicauannya tersebut, Farhat mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra, sekaligus menyayangkan sikap orang terdekat Olga yang terkesan menutupi kabar duka tersebut.

Melihat sikap yang dilontarkan oleh Farhat, Billy Syahputra yang merupakan adik dari Olga mengaku sedikit tersinggung dengan tweet dari Farhat yang dinilainya terlalu berlebihan dan tidak pada temmpatnya.

“Sedikit, ya gimana, tapi ya udahlah kan ada aja masalah yang nggak penting,” kata Bang Billy ketika ditemui di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Kamis (11/12/2014) malam.

Ketika ditanya apakah pihak keluarga akan menuntut Farhat ke pengadilan ? Artis yang dikabarkan sedang dekat dengan Lolita Agustine itu mengatakan tidak akan memberikan tuntutan hukum.

“Buat apa, ikhlas aja. Billy nggak nuntut dan marah. Biar orang itu kena batunya aja,” tandasnya.

Diakui oleh Billy, Olga saat ini kondisinya semakin membaik dan sudah bisa berkomunikasi dengan orang lain. Walaupun demikian, presenter Dahsyat tersebut masih harus beristirahat dan mendapat perawatan dari Rumah Sakit. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery