Supercar Lamborghini Venno Roadster Siap Meluncur Perdana di ChinaJakarta –  para pecinta otomotif terutama untuk jenis mobil mewah supercar akan segera dimanjakan dengan hadirnya mobil super keren yakni Lamborghini Venno Roadster di negeri Tirai Bambu, China.

Mobil ini dibuat seeksklusif mungkin dengan hanya membuatnya 9 unit di dunia ini. maka tak ayal China sebagai salah satu negara yang dihampiri mobil keren ini sudah pasti memiliki rasa kehormatan yang luar biasa tinggi.

Pada desain eksteriornya, Lamborghini Venno Roadster memiliki bodi super garang dengan lekukan tajam disekujur bodinya. Lebih garang lagi desain bodi pada bagian belakangnya, pasalnya pada bagian belakang didesain dengan lengkungan- lengkuangan tajam yang terlihat sangat sporty.

Lamborghini Venno Roadster ini mengusung mesin berkapasitas 6.5 liter dengan menggunakan kode mesin V 12 yang mampu memberikan tenaga sebesar 750 tenaga kuda. Dengan peforma yang sedemikian luar biasa hebatnta, maka tak ayal jika mobil ini mampu melesat dengan kecepatan melebihi diatas mobil pada umumnya. Pada sebuah uji kecepatan Lamborghini Venno Roadster mampu melesat dengan top speed hingga 355 km/ jam.

Bagaimana anda tertarik dengan supercar yang hanya diproduksi 9 unit di dunia ini. Asal anda tahu saja, per unitnya mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yakni 4 juta dollar atau setara dengan Rp 57,8 miliar. (Raditya Satya – www.harianindo.com)