Edinburgh – Siapa yang tak kenal Angeline Jolie. Aktris Hollywood yang satu ini telah bermain di banyak film yang selalu ‘booming’ di box office Amerika Serikat maupun internasional. Dan meskipun sudah tak muda lagi, istri aktor Brad Pitt ini tetap mampu memancarkan kecantikan yang luar biasa.
Chelsea Marr, Kembaran Angeline Jolie asal Skotlandia
Belakangan ini, Jolie diketahui memiliki banyak sekali ‘kembaran’. Setelah Victoria Furnari, model asal Argentina, baru-baru ini muncul satu kembaran lagi dari Skotlandia.

Wanita beruntung yang memiliki wajah mirip pemeran film “By the Sea” itu adalah Chelsea Marr. Chelsea yang saat ini tinggal di Abardeen, Skotlandia tiba-tiba saja menjadi sorotan beberapa media massa karena begitu mirip dengan aktris ternama Hollywood tersebut.

Chelsea memiliki bentuk rahang pipi yang tinggi dan tegas seperti ibu enam anak itu. Selain itu, wanita yang berprofesi sebagai model ini juga memiliki bentuk bibir tebal dan penuh yang selama ini menjadi ciri khas dari aktris 40 tahun tersebut.


Baca juga
Air Kawo, Minuman Penghangat Badan Khas Pegunungan Kerinci
Kehilangan 9 Jarinya, Pria Ini Masih Bertekad Taklukkan Everest

Foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram tiba-tiba menjadi buah bibir di dunia maya karena begitu miripnya dengan Angelina. Tak hanya followers-nya yang bertambah banyak, berbagai komentar pujian dari para netter juga sontak memenuhi kolom komentar di media sosialnya.

“Aku begitu terpukau, kau benar-benar mirip dengan Angelina Jolie,” tulis akun @thegirlcriedfashion. “Oh Tuhan, bagaimana kau bisa seberuntung itu mirip dengan Angelina Jolie?” tulis akun lainnya @morgan.robets.

Nah, bagaimana menurut anda? Apakah Chelsea Marr ini benar-benar ‘kembaran identik’ Angeline Jolie? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)