Tokyo – Anri Sugihara telah lama dikenal sebagai seorang gravure idol sejak debutnya di tahun 2002. Tapi siapa sangka model yang kerap tampil berani di hadapan kamera ini ternyata juga seorang penyuka sepak bola.

Artis Panas Jepang Tawarkan Kencan Romantis Kepada Keisuke Honda

Seperti dilansir dari Today Sport (Kamis, 25/8/2015), Anri juga mengungkap bahwa dirinya sangat mengidolakan gelandang serang AC Milan, Keisuke Honda, yang juga merupakan bintang di timnas Jepang.

Pengakuan Anri tak berhenti disitu, model yang juga kerap membintangi drama televisi itu bahkan ingin mengajak makan malam Honda dengan suasana romantis.

Tapi sepertinya keinginan Anri tidak akan terwujud sebab hingga kini belum ada respons dari sang pemain. Bisa jadi Honda akan menolak, lantaran sudah menikah dengan wanita yang kini bekerja sebagai seorang guru TK, bernama Misako.

Selama ini Honda dianggap sebagai salah satu penerus dari generasi emas pemain Jepang yang menguasai Eropa, setelah era Hidetoshi Nakata dan Shunshuke Nakamura.

Honda juga masih menjadi kartu penting di pasukan Samurai Biru yang dipimpin pelatih Vahid Halihodzic.

Walaupun gagal merayu Honda, Sugihara dapat mencoba mengajak pemain lain yang memperkuat timnas Jepang. Karena ternyata, wanita bertubuh seksi ini juga mengidolakan para pemain lain yang sekarang memperkuat timnas Jepang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)