Jakarta – Untuk para penggemar budaya Jepang pasti paham dengan istilah ‘Harajuku Styles’. Meski saat ini sudah tak sepopuler dulu, namun gaya rambut dan berbusana Jepang ini bisa dijadikan inspirasimu untuk tampil beda di tahun 2016 lho.

Loose, Messy Medium Hairstyle Menjadi Gaya Rambut Favorit Gadis Jepang

Seperti dilansir dari hairstyleweekly, Sabtu (9/1/2016), salah satu gaya rambut yang tengah populer dan banyak digunakan gadis Jepang saat ini adalah gaya rambut ‘Loose, Messy Medium Hairstyle’.

Loose, Messy Medium Hairstyle Menjadi Gaya Rambut Favorit Gadis Jepang

Gaya rambut ini menekankan pada rambut yang bergelombang ‘puffy’ sebahu dan mengelilingi wajah dengan sempurna. Gaya rambut seperti ini memang terlihat sangat cocok digunakan oleh kebanyakan wajah gadis Jepang.

Penataan model rambut ini juga cukup mudah. Hanya dengan memblow rambut yang sebelumnya terlah dicatok di bagian dekat akar rambut, sementara bagian ujung rambut dibiarkan berantakan. Untuk menambah kesan imut dan lebih muda, bisa dengan menambahkan poni depan.


Baca juga:

Untuk Penyuka Rok Mini, Ini Tips Untuk Anda

Tips Tampil Trendi Dan Jadi Pusat Perhatian Di Kantor

Tertarik untuk mencoba gaya rambut Loose Messy Medium Hairstyle? Dijamin deh penampilanmu akan menjadi lebih fresh. (Rani Soraya – www.harianindo.com)