Paris – Momen liburan dan jalan-jalan yang dilakukan oleh Maia Estianty dan Syahrini tampak sering diabadikan pada akun media sosial instagramnya. Dari beberapa foto yang diunggahnya tersebut, yang menarik adalah dengan adanya beberapa foto di kala saat mantan isteri dari AHmad Dhany itu sedang jalan-jalan di kota Paris dengan menenteng sebuah tas Hermes yang harganya mencapai USD 200.000 atau setara dengan 2,7 Milyar Rupiah. Bukan hal yang aneh lagi jika banyak para artis yang bergaya hidup glamour dan mewah dan memakai tas hermes bisa dibilang merupakan suatu prestis tersendiri bagi setiap orang kaya yang memakainya.

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Seperti yang dipantau tim Harianindo, Selasa (12/1/2016), pada akun instagram Maia Estianty terdapat beberapa foto, yang salah satunya adalah foto saat dirinya berpose di depan sebuah gedung dan berfoto di pinggir jalan raya dengan menenteng tas hermesyang mahal itu. Pada foto tersebut Maia terlihat sangat cantik dengan busana modern serta pemakaian kaca hitam yang membuatny amasih seperti wanita yang masih muda. Pada status dari foto itu dituliskan “#paris #emk #maiaestianty #bizqueens #hermes”

Dari pantauan tim, tas Hermes seperti yang Maia punya jika dilihat di harga resminya berkisar antara 2,7 Milyar Rupiah. Nilai tersebut tentunya buikanlah harga yang terlalu besar bagi seorang Maia Estianty yang memang merupakan lahir dari kalangan berada dan juga penghasilannya dari artis ataupun bisnis yang dialkoninya mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)