Jakarta – Nama Maria Ozawa alias Miyabi mungkin sudah sering didengar oleh masyarakat Indonesia, terutama, kaum lelaki. Bintang film dewasa Jepan itu memang telah berhasil membangun ketenaran tidak hanya di Negeri Sakura saja, namun juga di level internasional.
Video, Miyabi Menikmati Pesta Disebuah Klub Malam di Bali
Dan meski telah hengkang dari dunia film panas, kegiatan Miyabi masih cukup mengundang perhatian khalayak ramai. Setelah sebelumnya muncul di dalam sebuah video ketika mobil yang ditumpanginya terlibat sebuah tabrakan di Filipina, kini Miyabi kembali menarik perhatian netizen lewat sebuah video yang diambil di Bali.

Dari penelusuran Harian Indo, Jumat (26/2/2016), video tersebut pertama kali diunggah oleh seorang user Facebook berakun JaNiar RisMa, pada Jumat ini. Tak perlu menunggu terlalu lama, video tersebut kemudian sudah beredar di situs berbagi video, YouTube.

Dalam video itu, Miyabi tampak sedang berada di Boshe VVIP Club Bali. Ia tampak sedang menari di atas panggung bersama sexy dancer yang mengenakan bikini.

Miyabi sendiri hanya menggunakan dress hitam sederhana yang tidak terlalu mengumbar kulit. Tampaknya, Miyabi datang ke sana hanya sebagai seorang pengunjung biasa yang kemudian diundang ke atas panggung untuk “Seru-seruan” menari bersama sexy dancer klub tersebut.

Penasaran seperti apa aksi Miyabi tersebut? Simak yang berikut ini.

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)