Jakarta – Ada Apa Dengan Cinta? 2  kini sedang ditonton sebagian besar masyarakat. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pun ikut menonton film tersebut.

http://www.harianindo.com/2016/05/12/107721/berita-terbaru-ahok-terlihat-canggung-saat-diajak-foto-selfie-dengan-dian-sastro/

Hal itu pun tampak saat Ahok menyelenggarakan acara nonton bareng (Nobar) film AADC2 dengan para pemainnya di Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu malam (11/5/2016).

 

Ahok menjelaskan, film ciptaan Riri Riza memang selalu ditunggu. Sebab, selain menghibur, karyanya dapat memberikan pengaruh terhadap pariwisata Indonesia. Misalnya, Laskar Pelangi.

 

Nah, sambil menanti masuk ke dalam studio, Ahok sempat video selfie dengan Dian Sastrowardoyo untuk Snapchat. Ahok yang saat itu memakai kemeja garis-garis tampak agak gugup. Sesekali, dia tertawa karena bisa berdampingan dengan Cinta yang memakai dress hitam tanpa lengan.

 

”Pak Ahok mau sampaikan apa?” ucap Dian Sastrowardoyo.

Nah, dalam video itu, Ahok pun meminta masyarakat Indonesia menyaksikan film Ada Apa Dengan Cinta 2. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)