Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Foto Hot Marissa Nasution Pakai Bikini Beredar

Heboh, Foto Hot Marissa Nasution Pakai Bikini Beredar

Jakarta – Aktris Marissa Nasution dikenal publik memiliki bentuk tubuh yang indah. Tidak jarang kecantikannya pun membuat para pria bertekuk lutut. Sedang sibuk apa Marissa saat ini?

Heboh, Foto Hot Marissa Nasution Pakai Bikini Beredar

Marissa yang saat ini diketahui berprofesi sebagai presenter, rupanya juga memiliki profesi lain yakni model. Baru-baru ini, Marissa Nasution sempat melakukan sesi pemotretan.

Hasil penelusuran Harian Indo, Jumat (23/9/2016), sejumlah foto hasil jepretan fotografer kali ini sempat beredar di dunia maya. Berawal dari akun Instagram @fdphotography90 yang pertama kali mengunggah foto – foto Marissa Nasution yang akan membuat semua mata kaum adam melongo.

Bagaimana tidak, dalam foto–foto yang beredar tersebut, Marissa tampak begitu menggoda. Dengan berpose seperti model internasional. Ia melakukan pemotretan di sebuah kolam renang yang memiliki pemandangan sekitar sangat indah.

Terlihat mengenakan balutan bikini warna hitam, Marissa Nasution tampil begitu seksi dan juga menggoda. Bahkan, ia tampak berpose dengan keadaan basah–basahan di dalam kolam renang bersama dengan rekannya juga.

Heboh, Foto Hot Marissa Nasution Pakai Bikini Beredar

Penampilan Marissa tersebut sontak menuai sejumlah komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang memberikan pujian untuk Marissa. Banyak netizen yang mengatakan jika kali ini bukan hanya cantik, namun juga beegitu menggoda.

Selain memperoleh pujian, Marissa Nasution juga mendapatkan cibiran dari netizen, mereka menilai jika penampilan Marissa kali ini terlalu kelewatan. Sampai – sampai membuat kaum adam menjadi gagal fokus. Apalagi dengan balutan bikini yang membuat bagian dadanya terbuka.

Ada juga netizen yang mengatakan jika pemotretan Marissa Nasution kali ini membuat wanita 30 tahun tersebut tampak seperti bidadari hanyut. Tampaknya netter tidak terlalu menyukai gaya Marissa pada pemotretan kali ini. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Sembuh Total, Sang Ibunda Ingatkan Hal Ini

Ayu Ting Ting Sembuh Total, Sang Ibunda Ingatkan Hal Ini

Jakarta – Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum merasa bersyukur putrinya sudah sembuh dari sakit ...