Home > Hiburan > Gosip > Inilah Deretan Artis Cantik Yang Pernah Merasakan Ciuman Lee Min Ho

Inilah Deretan Artis Cantik Yang Pernah Merasakan Ciuman Lee Min Ho

Seoul – Nama aktor Korea Selatan, Lee Min Ho, sudah membahana di seluruh Asia. Bukan hanya film dan drama Asia, kabarnya Lee Min Ho juga sempat dilirik produser Hollywood akibat kepiawaiannya dalam berakting.

Inilah Deretan Artis Cantik Yang Pernah Merasakan Ciuman Lee Min Ho

Lantas tidak salah apabila Lee Min Ho dilabeli sebagai aja drama Korea, pasalnya sudah banyak drama yang dibintanginya menajdi drama populer. Mulai dari ‘Boys Over Flower’ hingga ‘The Legend of Blue Sea’, drama Lee Min Ho selalu dinanti-nanti penggemarnya.

Berbicara drama populer, bukan drama Korea namanya jika tidak menyuguhkan adegan ciuman. Lee Min Ho sudah banyak melakukannya dengan beberapa artis. Seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (12/11/2016), berikut adalah 5 aktris yang mendapatkan banyak ciuman dari Lee Min Ho:

1. Goo Hye Sun

Goo Hye Sun bermain dalam drama ‘Boys Over Flower’ bersama Lee Min Ho. Mereka berdua memberikan chemistry yang bagus sehingga adegan ciuman yuang dihasilkan mampu membuat pemirsa terbawa perasaan. Pernah dikabarkan menjalin cinta lokasi, namun rumor tersebut tidak terbukti.

2. Son Ye Jin

Son Hye Jin menjadi lawan main Lee Min Ho dramanya yang berjudul ‘Personal Taste’. Meski berusia jauh lebih tua dari Lee Min Ho, Son Hye Jin melakukan perannya dengan baik termasuk adegan ciuman yang dilakukan keduanya. Lee Min Ho pernah mengaku jika ia belajar adegan ciuman bersama Son Ye Ji, dan dia menikmatinya.

3. Park Min Young

Park Min Young dan Lee Min Ho menjadi sepasang kekasih di drama ‘City Hunter’. Dikabarkan cinta lokasi, adegan ciuman yang mereka lakukan terlihat sangat berkesan. Ciuman mereka dinilai sangat alami karena hubungan yang mereka jalin. Sayangnya mereka putus usai drama ini selesai.

4. Park Shin Hye

Siap yang tidak kenal dengan drama ‘The Heirs’ yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Lee Min Ho. Keduanya tampil apik dengan menyuguhkan beberapa kali adegan ciuman. Ciuman yang dilakukan keduanya sempat membuat banyak penggemar merasa iri.

Baca juga: Celine Evangelista Proklamirkan Dirinya Sebagai Istri Stefan William

5. Jun Ji Hyun

Usai satu tahun lamanya tidak bermain dalam drama, Lee Min Ho akhirnya kembali dengan mmebintangi drama ‘The Legend of Blue Sea’ yang turut memasangkan dirinya dengan aktris Jun Ji Hyun. Belum saja tayang, drama ini sudah mendapatkan sambutan yang positif dari para pemirsa yang menantikan kembalinya Lee Min Ho berakting dalam drama romantis. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Beginilah Postingan Chika Jessica Yang Sebut Mantan Kekasihnya Gay

Beginilah Postingan Chika Jessica Yang Sebut Mantan Kekasihnya Gay

Jakarta – Presenter dan komedian Chika Jessica baru saja membuat banyak netizen terkejut setelah membuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis