Home > Ragam Berita > Nasional > Sopir Bajaj Yang Ikut Aksi 212 Mendapat Kecupan Ustad Yusuf Mansur

Sopir Bajaj Yang Ikut Aksi 212 Mendapat Kecupan Ustad Yusuf Mansur

Jakarta – Pada aksi super damai 212 yang digelar di Lapangan silang Monumen Nasional (Monas), Jumat (2/12/2016) kemarin, para peserta aksi demo tersebut mengalami kisah unik dan menarik. Salah satunya adalah Ustadz Yusuf Mansur yang dengan sengaja “menyamar” di tengah-tengah ribuan massa.

Sopir Bajaj Yang Ikut Aksi 212 Mendapat Kecupan Ustad Yusuf Mansur

Ketika itu, Ustadz Yusuf Mansyur menyamar menggunakan kemeja putih, kacamata hitam, masker abu-abu, dan sorban cokelat di kepala. Ia pun mencoba membaur dengan para massa. Yusuf Mansur pun berjalan kaki sambil bersalawat, sesekali menyapa massa lainnya. Bahkan, Ia juga melakukan live video streaming melalui Facebook. Namun ketika ia membuat video dalam aksi damai tersebut, ada sesuatu yang menarik untuk disoroti.

Ia tiba-tiba menghampiri seorang sopir bajaj yang ingin mengikuti aksi. Lalu, Yusuf Mansur mengajak berbincang-bincang Sopir bajaj yang mengenakan kaus berkerah tersebut. Ternyata, sopir bajaj tersebut tak ingin atau sedang menarik penumpang. Sang sopir mengaku memang ingin mengikuti aksi. Lantas Yusuf Mansyur mencium kening sang sopir tersebut.

saking harunya sama tukang bajaj ini, saya ampe nyium kepalanya. maasyaaAllah. kisah lengkapnya, ada di fesbuk, hehehehe. fanpage yusuf mansur official.

A photo posted by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Baca Juga : Ahmad Dhani Diduga Makar, Farhat Abbas : “Dia Harus Tebus Segalanya”

“maasyaaAllah ini tukang bajaj. beliau pasang soundsystem, dan pasang suara merdunya Muammar ZA. maasyaaAllah. betapa senangnya hati memberi air orang yang mulia ini. ga narik penumpang. wong di kursi penumpang dipasang sound. meramaikan katanya,” tulis Yusuf Mansur di akun Instagram-nya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sandiaga Kritik Pemberian Gaji ke RT Agar Bisa Disuruh-suruh

Sandiaga Kritik Pemberian Gaji ke RT Agar Bisa Disuruh-suruh

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno melakukan kampanye di permukiman warga RT ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis