Home > Ragam Berita > Internasional > Beredar Lagi Tulisan Rasis Lecehkan Islam di Pemukiman Ini

Beredar Lagi Tulisan Rasis Lecehkan Islam di Pemukiman Ini

Jakarta – Beberapa mahasiswa Arab yang melanjutkan studinya di salah satu kampus di kota Ramat Gan Israel, dikejutkan dengan sejumlah tulisan yang berbau SARA. Tulisan tersebut telah menghina Nabi Muhammad SAW, dan agama Islam. Tulisan penghinaan tersebut dipajang di atas papan reklame di beberapa titik jalan kota.

Beredar Lagi Tulisan Rasis Lecehkan Islam di Pemukiman Ini

Seperti dikutip laman suarapalestina.id, kemarin, para siswa Arab yang melihat pemandangan tersebut, lantas mencabut tulisan-tulisan tersebut. Para mahasiswa Arab tersebut pun mengungkapkan rasa amarah mereka atas pelecehan yang terjadi.

Pasca peristiwa kebakaran hebat yang melanda sejumlah titik di wilayah Israel, membuat kampanye kebencian dan provokotor terhadap rakyat Palestina menjadi meningkat. Pasalnya, Perdana Menteri Israel Benyamin Nentanyahu sendiri pernah mengumumkan bahwa pelaku dibalik kebakaran tersebut, adalah teroris dengan maksud menyindir orang-orang Palestina.

Baca Juga : Taman Rusak dan Sampah Berserakan, Netizen Cemooh Aksi 412

Beberapa saat kemudian, pernyataan provoktif Netanyahu tersebut membuat polisi dan militer Israel langusng melakukan razia dan penangkapan kepada sejumlah warga Palestina yang dicurigai terlibat dan berada dibalik perisitiwa kebakaran yang sangat merugikan Israel secara material tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kolombia Dapat Laporan Pesawat yang Membawa Tim Brasil Chapecoense Hilang

Kolombia Dapat Laporan Pesawat yang Membawa Tim Brasil Chapecoense Hilang

Bogota – Sebuah pesawat kembali dilaporkan hilang. Pesawat tersebut membawa 81 orang. Perinciannya, 72 penumpang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis