Home > Olahraga > Bola > Presiden Atletico Madrid Ungkapkan Nama Dari Stadion Baru Mereka

Presiden Atletico Madrid Ungkapkan Nama Dari Stadion Baru Mereka

Madrid – Salah satu klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid resmi menjalin kontrak dengan perusahaan properti asal Tiongkok, Dalian Wanda Group. Kontrak tersebut terkait dengan penamaan stadion baru mereka. Presiden klub Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengatakan bahwa stadion anyar Atletico yang berkapasitas 67 ribu penonton itu akan diberi nama Wanda Metropolitano.

Presiden Atletico Madrid Ungkapkan Nama Dari Stadion Baru Mereka

“Saya mendapat kehormatan untuk mengatakan bahwa kami mencapai kesepakatan dengan Wanda terkait nama stadion baru. Mereka adalah partner terbaik bagi kami untuk mengarungi masa depan yang lebih baik,” kata Cerezo dalam jumpa pers, Jumat (9/12/2016).

Diketahui bahwa nama Wanda Metropolitano juga memuat nama dari markas pertama Atletico yang bernama Metropolitano. Di tempat itulah, Atletico menggelar laga debut mereka di La Liga dan menjadi markas mereka sebelum akhirnya pindah ke Estadio Vicente Calderon pada tahun 1966 silam.

Usai 50 tahun berselang, kini Atletico kembali pindah ke stadion baru yang terletak di timur laut kota Madrid mulai musim 2017/18 mendatang. Penyerang Los Rojiblancos, Fernando Torres merasa sangat antusias dengan resminya nama markas baru mereka tersebut.

“Ini membangun sentimen hebat kepada siapa pun yang memiliki Atletico dalam darah mereka. Saya akan segara memberi tahu kakek saya bahwa saya kini bermain di Metropolitano,” kata Torres.

Baca Juga : Winger Manchester United Ini Diperebutkan Oleh Empat Klub Liga Primer Inggris

Sebenarnya, kerjasama antara Atletico dan Dalian Wanda Group telah terjalin pada Januari 2015. Ketika itu, Wanda telah membeli 20 persen saham Atletico dan sudah mulai mensponsori training ground klub mereka. Tak hanya memperkenalkan stadion baru mereka saja, Atletico juga resmi memperkenalkan logo baru yang akan mulai digunakan di musim depan.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bertemu di Final Piala AFF 2016, Thailand Pantang Remehkan Indonesia

Bertemu di Final Piala AFF 2016, Thailand Pantang Remehkan Indonesia

Bangkok – Kiatisuk Senamuang selaku pelatih Timnas Thailand menyatakan apabila pihaknya tidak akan menganggap remeh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis