Home > Olahraga > Bola > Neymar : “Hasrat Saya Bermain Sepak Bola Bukan Untuk Ballon d’Or”

Neymar : “Hasrat Saya Bermain Sepak Bola Bukan Untuk Ballon d’Or”

Barcelona – Ajang penghargaan pesepakbola terbaik dunia, Ballon d’Or memang menjadi momok penting bagi sebagian pemain sepakbola. Namun bagi salah satu bintang Barcelona, Neymar, penghargaan tersebut tidak lagi menjadi sesuatu yang penting. Neymar menegaskan bahwa hal tersebut sudah tak menjadi hasratnya untuk terus bermain sepakbola.

Neymar : "Hasrat Saya Bermain Sepak Bola Bukan Untuk Ballon d'Or"

Neymar menilai bahwa kehadirannya di Barca dan keinginannya untuk mempersembahkan yang terbaik untuk tim, menjadi hal yang jauh lebih utama ketimbang Ballon d’Or. Neymar juga menegaskan bahwa dirinyya tak ingin mati hanya untuk bisa meraih Ballon d’Or. Hanya sekedar bermain sepakbola saja sudah membuatnya merasa amat bahagia.

“Saya amat bahagia berkarier di Barca, bersama tim ini, dengan kehidupan yang saya miliki,” ungkap Neymar, seperti dikutip Marca.

“Saya enggan munafik, tapi saya tentu saja senang jika bisa meraih Ballon d’Or, tapi saya tidak akan mati demi hal itu. Saya ingin bahagia dan di sini saya sudah merasa bahagia. Jika saya tidak memenangkan Ballon d’Or, tidak akan ada yang berubah.

“Hasrat saya bermain sepakbola bukan untuk Ballon d’Or. Saya bermain untuk bahagia, karena saya mencintai dan ingin bermain sepakbola. Memenangkan Ballon d’Or bisa jadi salah satu ganjaran dari kerja keras itu.

“Sayangnya, hanya disediakan satu trofi yang bisa diberikan dan Leo [Messi] adalah yang terbaik dan kami menghormatinya. Bagi saya, adalah sebuah kehormatan besar untuk menjadi rekan setimnya dan bermain bersama di atas lapangan.

Baca Juga : Franck Ribery : Bayern Munchen Adalah Klub Terakhir Saya

“Bagaimana dengan permainan saya? Sedikit demi sedikit saya sudah berubah. Sekarang saya menjadi pemain yang lebih baik,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bertemu di Final Piala AFF 2016, Thailand Pantang Remehkan Indonesia

Bertemu di Final Piala AFF 2016, Thailand Pantang Remehkan Indonesia

Bangkok – Kiatisuk Senamuang selaku pelatih Timnas Thailand menyatakan apabila pihaknya tidak akan menganggap remeh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis