Jakarta – Sepertinya Adjie Pangestu kini tengah berbahagia. Hal tersebut dikarenakan bintang sinetron “Anugerah Cinta” tersebut sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang gadis muda yang memiliki paras cantik.

Bahkan, Adjie tak segan lagi untuk memamerkan kekasih barunya tersebut di Instagram. Diketahui bahwa wanita cantik yang dipacari Adjie bernama Novita Petria. ketika ditanya tentang pacar barunya ini, Adjie membenarkannya. Ia mengaku memang tengah dekat dengan seorang wanita dalam beberapa bulan terakhir ini.

“Iya lagi dekat dengan seseorang. Sudah empat sampai lima bulan terakhir ini,” ujar Adjie Pangestu. “Sebenarnya gue unggah bukan maksud untuk pamer, tapi memang lagi ingin (unggah) aja.”

Meski Adjie sempat beberapa kali gagal dalam percintaan, namun mantan kekasih Bella Shofie ini mengaku tak merasa kapok. Justru, kegagalan di masa lalu malah membuat Adjie bersemangat untuk menemukan cintanya. Meski demikian, Adjie berharap bahwa pacar barunya tersebut tak memiliki niatan buruk padanya.

“Gue enggak pernah takut gagal,” tuturnya. “Karena gue tuanya juga enggak mau sendiri, kalau gagal gue akan cari lagi.”

Baca Juga : Unggah Postingan Bermakna Toleransi, Julia Perez Kebanjiran Doa Dari Para Netizen

“Gue pengin punya visi dan misi yang sama. Enggak mau yang ada tricky atau motivasi tertentu. Mudah-mudahan enggak salah pilih,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)