Home > Hiburan > Gosip > Inilah Doa Ayu Ting Ting Di Pesta Ulang Tahun Mewah Putrinya

Inilah Doa Ayu Ting Ting Di Pesta Ulang Tahun Mewah Putrinya

Jakarta – Pesta ulang tahun putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, digelar mewah di Ballroom The Margo Hotel, Depok, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017). Perayaan ulang tahun mewah tersebut bertemakan ala Disney. Pesta tersebut hanya dihadiri oleh keluarga besar Ayu, kerabat dan juga sesama artis. Dalam pesta tersebut, Ayu berharap bahwa putrinya bisa menjadi anak solehah dan dilimpahkan rizkinya.

Inilah Doa Ayu Ting Ting Di Pesta Ulang Tahun Mewah Putrinya

Pesta Ulang Tahun Mewah Putri Ayu Ting Ting

“Saya minta doain, mudah-mudahan, di ulang tahun Bilqis yang ketiga ini, Bilqis diberi kesehatan, panjang umur, dikasih rizki berlimpah, jadi anak solehah, sayang keluarga, jadi anak yang membanggakan. Saya minta doanya juga dari teman-teman Bilqis. Semoga, di usia ini, Bunda doakan Bilqis selalu sehat dan bahagia,” tutur Ayu Ting Ting sambil menahan haru.

Baca Juga : Aurel Unggah Foto Momen Kebersamaannya Dengan Sang Kekasih

Dalam pesta tersebut ibu dan anak itu kompak berbusana dan berdandan ala putri maupun pangeran negeri dongeng. Bilqis terlihat lucu nan menggemaskan dengan gaun ungu ala Princess Sofia seperti di film Sofia The First. Orangtua dan adik Ayu Ting Ting memakai kostum para tokoh Disney Princess. Abdul Rozak tampak gagah dalam kostum ala pangeran negeri dongeng.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Isyana Bakal Gelar Konser Tur Bersama Di Beberapa Kota

Raisa dan Isyana Sarasvati Bakal Gelar Konser Tur Bersama Di Beberapa Kota

Jakarta – Dua orang Penyanyi cantik, Raisa dan Isyana Sarasvati telah berencana akan menggelar tur ...