Home > Hiburan > Gosip > Setelah Jadi Ustazah, Citra Kirana Kini Jadi Penyanyi Dangdut

Setelah Jadi Ustazah, Citra Kirana Kini Jadi Penyanyi Dangdut

Jakarta – Aktris Citra Kirana kembali terlibat di dalam pembuatan sinetron seri produksi Sinemart. Setelah sukses berperan sebagai seorang ustazah dalam sinetron “Tukang Bubur Naik Haji”, kini aktris yang lebih akrab disapa Ciki ini ditantang untuk memerankan seorang biduan atau penyanyi dangdut dalam sinetron berjudul “Orang-Orang Kampung Duku”.

Setelah Jadi Ustazah, Citra Kirana Kini Jadi Penyanyi Dangdut

Untuk lebih mendalami perannya, Ciki harus sering melihat gaya seorang penyanyi dangdut menyanyi di atas panggung lewat YouTube.

“Iya dong. Nggak cuma penyanyi yang sudah eksis. Penyanyi kawinan juga aku searching. Aku searching-nya ini ‘goyangan penyanyi kawinan’ atau ‘biduan kawinan sunatan’ aku searching banget soal itu,” kata Ciki sambil tertawa saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Citra Kirana bahkan berusaha menghafal satu lagu berjudul “Bang Jono” yang dinyanyikan oleh pedangdut Zaskia Gotik.

“Seharian hafalin lagu Bang Jono untuk referensi saja. Aku suka tanya ke make up artist aku, apa nih lagu yang gampang, yang sama suara gue juga masuk gitu. Jadi jangan yang terlalu tinggi (nadanya),” papar Ciki.

“Baru satu (lagu) itu doang. Karena susah banget jujur. Kalau pop masih bisa datar apa gimana tapi ini susah banget beneran. Di samping harus nyanyi harus goyang juga,” lanjut Ciki.

Pada awal-awal episode, Ciki masih melakukan lipsync, namun nanti ia diberikan lagu sendiri dan les vocal.

“Sampai hari ini sih belum (les vokal). Aku baru hafal satu lagu doang yang aku hafalin banget. Next ke depan mereka akan kasih referensi dan ada lagu sendiri yang akan aku bawa,” tutupnya.

Selain Citra Kirana, sinetron Orang-Orang Kampung Duku juga akan diperankan oleh Rifky Balweel, Giovanni Tobing, Latief Sitepu, Nani Wijaya, dan Dina Lorenza. Rencananya sinetron ini akan tayang di SCTVmulai tanggal 20 Februari 2017 pukul 20.00 WIB.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Keren! DJ Steve Aoki Beri Dukungan ke Ahok

Keren! DJ Steve Aoki Beri Dukungan ke Ahok

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ternyata tidak hanya populer di kalangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis