Kuala Lumpur – Kim Han-sol adalah putra Kim Jong-nam. Dia diberitakan bakal mendarat di KLIA 2 pada Selasa pukul 19.40. Berdasarkan pantauan, hingga pukul 22.00 waktu setempat, tidak ada penumpang mirip dengan ciri-ciri fisik Han-sol yang keluar dari pintu kedatangan.

Putra Kim Jong-Nam Dikabarkan Telah Tiba di Malaysia

Putra Kim Jong-Nam Dikabarkan Telah Tiba di Malaysia

Namun, seorang fotografer media lokal Malaysia sempat mengambil foto seseorang yang secara fisik mirip dengan sosok Han-sol.

 

Hanya saja, tidak ada yang bisa memastikan apakah itu Han-sol atau bukan. Pemuda itu terlihat menutupi wajahnya dengan masker. Sebagaimana diberitakan AFP pada Selasa (21/2/2017). Dia juga terlihat mengenakan topi. Namun, kacamata yang dipakainya mirip dengan kacamata yang dipakai Han-sol di foto-foto yang tersebar di media.

Baca juga : Inilah Konfirmasis Otoritas Malaysia Terkait Pembunuhan Kim Jong-nam

Sebelumnya, sebuah pesan yang menyatakan bahwa Han-sol tiba kemarin malam menyebar di kalangan media. ”Kepada para media, informasinya, putra dari Kim Jong-nam akan tiba di KLIA2 hari ini dengan menggunakan AirAsia. Kedatangan dijadwalkan pada pukul 19.50,” tulis pesan tersebut dalam bahasa Inggris.

 

Awak media yang sudah berkumpul sejak pukul 18.00 harus kecewa karena tidak bisa benar-benar memastikan kedatangan Han-sol dan meminta sedikit keterangan darinya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)