Home > Ragam Berita > Internasional > Kim Jong-un Bahagia Mendengar Kakak Tirinya Tewas Dibunuh ?

Kim Jong-un Bahagia Mendengar Kakak Tirinya Tewas Dibunuh ?

Pyongyang – Foto-foto yang menunjukkan wajah ceria pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un memenuhi laporan utama Korean Central News Agency (KCNA). Apakah karena ia mendengar berita kematinan kakak tirinya, Kim Jong-nam?

Kim Jong-un Bahagia Mendengar Kakak Tirinya Tewas Dibunuh ?

Kim Jong-un

Ternyata tidak menurut kantor berita resmi Korea Selatan, Yonhap, tawa tersebut muncul saat Jong-un sedang mengadakan lawatan ke budi daya ikan lele di dekat Ibukota Pyongyang.

Kunjungan Kim Jong-un tersebut berlangsung selama iga hari setelah kakak tirinya, Kim Jong-nam dilaporkan tewas dibunuh oleh mata-mata Korea Utara, di Bandara Kuala Lumpur Malaysia. Jong-un muncul dengan tawa yang sangat lebar. Ia dikabarkan tengah memuji manajemen peternak lele yang mampu memproduksi lebih dari 3000 ton ikan per tahun.

Seperti dilansir dari My NewsHub, Rabu (22/2/2017), kecerian wajah Kim Jong-un itu juga menghiasi laporan eksklusif koran utama Korea Utara, Rodong Sinmun. Hal itu sangat berbeda saat Jong-un menghadiri upacara peringatan kelahiran ayahnya, Kim Jong-il pada 16 Februari silam.Wajah Jong-un dilaporkan sangat murung dan suram.

“Ia mengabaikan sorotan stasiun televisi milik negara ChosĹŹn Chungang T’ellebijyon. Ia pergi tanpa lambaian tangan,” tulis media tersebut.

Baca juga: Putra Kim Jong-Nam Dikabarkan Telah Tiba di Malaysia

Sontak saja, keceriaan wajah ketika menghadiri peternak lele itu memicu spekulasi publik yang mengaitkan tawa Jong-un sebagai respons atas kakaknya yang tewas. Secara tersirat, tawa lebar Jong-un sebagai bentuk apresiasi keberhasilan misi rahasia pembunuhan dari Kim Jong-nam. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diplomat Senior Korea Utara Diduga Terlibat Melarikan Empat Tersangka Pembunuh Kim Jong-Nam

Diplomat Senior Korea Utara Diduga Terlibat Melarikan Empat Tersangka Pembunuh Kim Jong-Nam

Kuala Lumpur – Pihak kepolisian Malaysia memasukkan satu nama lagi dalam daftar buronan terkait peristiwa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis