Home > Hiburan > Musik > Shane Ex-Westlife Siap Adakan Konser di Indonesia Pada Maret 2017

Shane Ex-Westlife Siap Adakan Konser di Indonesia Pada Maret 2017

Jakarta – Ingin bernostalgia bersama mantan pentolan Westlife, Shane Filan? Shane dipastikan akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Maret 2017 dipilihnya untuk datang dan menghibur penggemar di Tanah Air.

Shane Ex-Westlife Siap Adakan Konser di Indonesia Pada Maret 2017

Shane Filan

Setelah memutuskan keluar dari Wrestlife pada 2012 lalu, Shane menunjukkan ketertarikannya untuk menjadi penyanyi solo. Beberapa lagu single miliknya, antara lain Me and the Moon, I Could Be, dan Knee Deep in My Heart.

Bagi mereka yang ingin bernostalgia dengan penyanyi 37 tahun ini, Shane akan menggelar konser bertajuk Right Here di The Hall Senayan City, Jakarta, pada 14 Maret 2017. Penjualan tiket secara online juga sudah mulai dilakukan.
“Shane Filan Right Here Live in Concert, 14 Maret 2017, 8pm at The Hall Senayan City – Jakarta.Tickets-#Indotix,” tulis akun penjualan tiket online @Indotix, Selasa (22/2/2017)

Sementara untuk tiketnya dijual dalam tiga kategori, yakni Silver yang termurah dengan harga Rp 600.000, Gold Rp 850.000, dan termahal di kelas Platinum Rp 1.200.000. Tiket bisa diperoleh di beberapa penjualan tiket online ternama, seperti Indotix.com dan Tiket.com.

Baca juga: Tampil Live Saat Konser, Selena Gomez Tak Pakai Bra dan Celana Dalam

Shane Filan merilis lagu single pertamanya berjudul Everything to Me dan tiga judul lainnya seperti Everytime, Once, dan Today’s Not Yesterday. Tak hanya piawai menyanyi, Shane juga menghasilkan lagu-lagu hit dari tangannya, seperti Bop Bop Baby, Love Crime, Never Knew I was Losing You, dan Let Me Be the One yang dinyanyikan Simon Casey. Lagu ini ditulis bersama dengan Gary Barlow. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto Insiden Payudara Menyembul Britney Spears Saat Manggung di Las Vegas

Foto Insiden Payudara Menyembul Britney Spears Saat Manggung di Las Vegas

Las Vegas – Artis cantik Britney Spears lagi-lagi mengalami kejadian yang tak mengenakkan saat manggung. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis