Home > Hiburan > Gosip > Beberapa Aktor Tampan Korea Ini Akan Kunjungi Pulau Sumatera, Ada Apa ?

Beberapa Aktor Tampan Korea Ini Akan Kunjungi Pulau Sumatera, Ada Apa ?

Seoul – Indonesia akan kembali dikunjungi oleh artis dan aktor kenamaan Korea Selatan. Pasca film yang bersetting di Manado meraih kesuksesan, artis-artis kenamaan Negeri Ginseng tersebut bakal mengulang kesuksesannya di salah satu hutan yang ada di pulau Sumatera.

Beberapa Aktor Tampan Korea Ini Akan Kunjungi Pulau Sumatera, Ada Apa ?

Aktor Kwak Si Yang, salah satu yang dikabarkan akan ke Indonesia.

“Kami senang, semakin banyak film Korea yang menggunakan setting tempat di Indonesia. Semoga filmnya ngeboom di sana, sehingga semakin banyak orang Korsel yang penasaran dan berwisata ke Indonesia,” Menteri Pariwisata kata Arief Yahya di Jakarta.

Industri pertelevisian Korea Selatan seolah terpikat dengan eksotisme dan keindahan dari alam Indonesia. Tim produksi acara reality show Law of the Jungle yang ditayangkan stasiun televisi SBS Korsel memutuskan untuk syuting di Pulau Sumatera untuk beberapa episode.

Baca Juga : Inilah Rahasia Dari Tubuh Ramping dan Seksi Milik Inul Daratista

“Ini adalah kesekian kalinya Law of The Jungle mengambil lokasi syuting di Tanah Air. Sebelumnya, 2014 syuting di Borneo Kalimantan, lalu Sulawesi Utara 2016 untuk beberapa episode. Di Sumatera mereka akan mengambil lokasi di salah satu hutan yang ada di Sumatera Utara dan Sumatera Barat,” ungkap Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Pasifik Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Vinsensius Jemadu.

Program Law of the Jungle edisi Sumatera tersebut kabarnya akan dibintangi oleh aktor-aktor tampan Korea yang diantaranya yakni Sungjae dan Peniel dari Born to Beat (BTOB), Shin Won Ho Cross Gene, aktris Jo Bo Ah serta aktor Kwak Si Yang. Mereka akan lakukan syuting di Sumatera pada bulan Februari ini.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Rahasia Dari Tubuh Ramping dan Seksi Milik Inul Daratista

Inilah Rahasia Dari Tubuh Ramping dan Seksi Milik Inul Daratista

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Inul Daratista memang memiliki jadwal yang luar biasa padat. Meski ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis