Home > Hiburan > Musik > Wow, Girl Band Ini Membernya Rata-rata Masih Berusia 5 Tahun

Wow, Girl Band Ini Membernya Rata-rata Masih Berusia 5 Tahun

Beijing – Netizen dihebohkan dengan kehadiran girlband asal Tiongkok, Mini Girls. Pasalnya, Mini Girls rata-rata berusia lima tahun atau masih balita.

Wow, Girl Band Ini Membernya Rata-rata Masih Berusia 5 Tahun

Mini Girls

Walaupun belum debut secara resmi dengan lagu original mereka, Mini Girls sudah tampil di beberapa program TV. Gadis-gadis kecil ini tampil membawakan lagu Sistar dan Wonder Girls.
Mini Girls sudah tampil di beberapa program TV. Gadis-gadis kecil ini tampil membawakan lagu Sistar dan Wonder Girls.

Menengok penampilan Mini Girls di TV, netizen sendiri memiliki bermacam-macam reaksi. Pasalnya, beberapa merasa belum pantas para anak kecil ini mengenakan busana orang dewasa, dengan wajah full make-up, serta menarikan gerakan dance yang dinilai sensual.

Seperti dilansir dari kapanlagi.com, Senin (6/3/2017), lagu Sistar yang berjudul Shake It memang mengusung dance energik tapi mengandung unsur sensual. Pasalnya, imej girlband Korea beranggotakan Hyorin, Bora, Soyu, dan Dasom memang memiliki imej seksi. Tak heran banyak netizen yang tak setuju dengan Mini Girls mengcover lagu dan dance Sistar.

Baca juga: Comeback, GFriend Rilis Foto-Foto Seksi dan Dewasa

Netizen lain pun merasa ini merupakan salah satu bentuk eksploitasi anak. Mengingat member Mini Girls, Zhu Junya, Zhang Qihan, Yu Yanxi, Li Yile, dan Xiao Ziyan masih berusia rata-rata lima tahun saja. Namun tentunya, banyak yang tidak bisa menyangkal jika mereka berlima cute dan penuh semangat. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dahsyatnya Vokal Kim Taeyeon SNSD di Single "11:11"

Dahsyatnya Vokal Kim Taeyeon SNSD di Single “11:11”

Seoul – Member Girls’ Generation (SNSD), Kim Taeyeon, kembali merilis karya solo. Kali ini, leader ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis