Home > Hiburan > Gosip > Cerita Prilly Saat Dituding Jadi Selingkuhan Raditya Dika

Cerita Prilly Saat Dituding Jadi Selingkuhan Raditya Dika

Jakarta – Kabar tak sedap menghampiri artis cantik Prilly Latuconsina, pasalnya, ia sempat dikira menjadi selingkuhan dari Raditya Dika karena puisi yang pernah dibacakannya.

Cerita Prilly Saat Dituding Jadi Selingkuhan Raditya Dika

Prilly Latuconsina dan Raditya Dika

“Sempat heboh waktu musikalisasi puisi sama kak Radit, aku baca puisi tentang perselingkuhan dan aku dikira selingkuhannya,” jelas mantan pemain sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’ itu saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Timur.

Meski demikian Prilly mengatakan dirinya sama sekali tidak masalah dengan hal tersebut. Menurutnya itu adalah risiko atas apa yang sudah dibuatnya.

“Padahal isi dari video itu cuma waktu aku musikalisasi sama kak Radit, ya kali aku bikin video mesra-mesraan gitu sama dia,” jelasnya lagi.

Baca juga: Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Gadis yang dikabarkan sempat dekat dengan Aliando itupun mengaku, memang belakangan ini ia sering dekat dengan Raditya Dika. Walaupun begitu, hubungannya dengan Raditya Dika hanyalah hubungan sebatas kakak adik dan rekan kerja. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Evelyn : Saya Sedih Lihat Sikap Aming

Evelyn : Saya Sedih Lihat Sikap Aming

Jakarta – Evelyn Nada Anjani merasa sedih melihat sikap dari suaminya, Aming Sugandhi. Baru-baru ini, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis