Jakarta – ‎Evelyn Nada Anjani masih berharap dirinya bisa bersatu lagi dengan Aming Sugandhi. Namun sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi. Sebelumnya memang telah dilakukan mediasi antara Aming dan Evelyn. Akan tetapi, mediasi tersebut gagal dan justru semakin memupuskan harapan Evelyn. Hingga kini, Aming tetap ngotot untuk menceraikan istri yang baru dinikahinya delapan bulan tersebut.

Mediasi Antara Aming dan Evelyn Gagal, Ini Kata Kuasa Hukum Aming

Aming dan Evelyn

“Klien kami merasa tidak cocok lagi dengan Evelyn. Bukan karena Evelyn sudah berubah makin cantik dan feminim,” kata Devi Waluyo kuasa hukum Aming.

Devi menjelaskan bahwa langkah mediasi telah dilakukan, akan tapi Aming tidak bergeming dan tetap ingin bercerai dari Evelyn. Ia mengakui bahwa banyak kabar yang menyebutkan gugatan cerai Aming lantaran Evelyn berubah drastis. Evelyn yang tomboy dan berpenampilan seperti laki-laki, kini berubah 180 derajat menjadi feminim. Akan tetapi, hal tersebut tidak ada kaitannya dengan gugatan talak cerai Aming.

Baca Juga : Sempat Dinikahi Pengusaha Kaya, Artis Hot Ini Akhirnya Memutuskan Untuk Bercerai

“Daripada mempertahankan perkawinan tapi Aming tertekan, lebih baik berpisah. Aming merasa banyak ketidakcocokan antara keduanya sehingga berpisah jalan satu-satunya yang terbaik,” paparnya.

(bimbim – harianindo.com)