Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Prilly Latuconsina namanya kini tengah diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air. Ia mulai dikenal sejak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), pada tahun 2014 silam. Meski demikian, perjalanan karir gadis manis yang sempat dikait-kaitkan dengan lawan mainnya, Aliando Syarief tersebut, tidak memudar meski sinetron yang tayang di SCTV itu sudah selesai.

Wah, Prilly Latuconsina Akui Bahwa Banyak Yang Ingin Menjatuhkan Dirinya

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina kini juga membentangkan sayap di dunia tarik suara dan film layar lebar. Prilly pun sempat mengaku banyak orang yang menginginkan dirinya jatuh. Meski demikian, namun dia enggan menyebutkan nama-nama orang yang ingin dirinya hancur tersebut. Curhatan Prilly tersebut diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, Minggu (12/3/2017).

Wanita bertubuh mungil tersebut tidak takut meski banyak orang yang ingin menjatuhkan dirinya. Prilly yakin tidak ada yang bisa membuatnya celaka kecuali atas kehendak Tuhan. Dia pun memilih untuk berserah diri kepada Sang Khaliq.

Baca Juga : Inilah Rahasia Mayangsari Agar Badannya Tetap Kurus

“Di saat sudah berada di atas, yang bisa terjadi hanyalah jatuh. Hanya kerja keras dan berserah diri kepada Tuhan yang bisa menolong. Yang membuat saya terus tertawa di saat banyak sekali orang yang ingin mendorong saya agar saya jatuh, adalah keyakinan bahwa tidak ada satu makhlukpun yang bisa memberikan saya kemudaratan selain Allah SWT. Terus berusaha menjadi oran yang selalu bertakwa maka Allah akan selalu berada di sisi saya. Untuk kalian semua yang sedang menghadapi masalah. Yakinlah Allah selalu bersama orang-orang yang bertaqwa. semangat menjalani hari semuanya!,” tulis Prilly.

(bimbim – harianindo.com)