Jakarta – Kehidupan rumah tangga Selebriti memang tak jauh dari kata cerai, kali ini, Scarlett Johansson resmi menggugat cerai sang suami, Romain Dauriac. Meskipun baru menggugat cerai suaminya, Scarlett sudah berancang-ancang untuk menemukan pengganti suaminya itu.

Bintang The Avengers Ini Siap Cari Suami Baru

“Jika Scarlett ingin berpacaran dengan seseorang, maka ia akan melakukannya. Ia tak akan menunggu hingga perceraiannya diresmikan,” tutur salah satu sumber yang dilansir dari Aceshowbiz, Senin (13/3/2017).

Meskipun begitu, Scarlett tak ingin sembarangan memperkenalkan pria-pria yang dekat dengannya kepada putrinya, Rose. Bintang ‘Ghost in the Shell’ tersebut hanya akan membawa pria yang dianggapnya tepat kepada anaknya.

Memang belum ada konfirmasi yang jelas dari pihak Scarlett, Namun gugatan cerai Scarlett kepada Romain masih terus diproses.

Dalam gugatannya, sang aktris meminta hak asuh anak sepenuhnya dijatuhkan kepadanya.

Baca juga: Wow, Scarlett Johansson Tampil Seperti Tanpa Busana di Trailer Film Ghost in the Shell

Namun sepertinya, saat ditemui dalam sebuah wawancara, Romain tidak menginginkan terjadinya perceraian. Ia masih berharap agar istrinya mencabut gugatan cerai trsebut.

Ia sangat menyayangkan jika perceraian terjadi, terutama untuk sang putri, hal itu ia khawatirkan akan mengganggu psikologis anak mereka. (Rere – harianindo.com)