Home > Ragam Berita > Nasional > Duduki Kursi Duta Besar, Tantowi Yahya Tinggalkan Dunia Hiburan

Duduki Kursi Duta Besar, Tantowi Yahya Tinggalkan Dunia Hiburan

Jakarta – Setelah menjabat sebagai Duta Besar RI, Tantowi Yahya kini ingin pension dari dunia hiburan Tanah Air. Iapun menyerahkan kepemimpinan Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PARPPI) kepada ketua yang baru, AM Hendropriyono.

Duduki Kursi Duta Besar, Tantowi Yahya Tinggalkan Dunia Hiburan

Selepas acara serah terima jabatan, Jumat (10/3/2017) malam di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Tantowi Yahya mengumumkan secara resmi bahwa dirinya hanya ingin fokus menjalani tugas negara dan pensiun dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

“Ini merupakan sekaligus pamitan saya, Insya Allah akhir bulan saya akan meninggalkan tanah air untuk menyongsong tugas baru, sebagai Duta Besar RI untuk Selandia baru, Samoa dan kerajaan Tonga,” tutur Tantowi Yahya saat ditemui seusai acara.

Tantowi Yahya Ditunjuk Menjadi Duta Besar Di Selandia Baru Oleh Presiden Jokowi

Mantan pembawa acara kuis ‘Who Wants To Be a Millionaire” itu mengaku telah mempersiapkan berbagai hal untuk bertugas sebagai Duta Besar. Pasalnya, selama tiga tahun kedepan, Tantowi Yahya itu akan jauh dari Tanah Air. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapan Ridwan Kamil Deklarasikan Diri Sebagai Cagub Jabar ?

Kapan Ridwan Kamil Deklarasikan Diri Sebagai Cagub Jabar ?

Jakarta – Baru-baru ini, Partai Nasdem Jawa Barat mengadakan acara pendeklarasian dukungan. Dukungan tersebut dideklarasikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis