Home > Ragam Berita > Nasional > Ditinggal Sang Istri, Pria Ini Bunuh Diri Sambil Live Streaming di Facebook

Ditinggal Sang Istri, Pria Ini Bunuh Diri Sambil Live Streaming di Facebook

Jakarta – Pahinggar Indrawan menghebohkan netizen akibat video live streamingnya di Facebook yang memperlihatkan aksi bunuh dirinya pada Jumat (18/3/2017). Dalam video yang berdurasi lebih dari satu jam itu, Pahinggar Indrawan mengungkapkan, bunuh dirinya diakibatkan karena ditinggal oleh istrinya, padahal mereka sudah 17 tahun menikah.

Ditinggal Sang Istri, Pria Ini Bunuh Diri Sambil Live Streaming di Facebook

Bahkan, Pahinggar Indrawan rela meninggalkan empat orang anaknya lantaran sakit hati ditinggal kawin lagi oleh istrinya.

Aksinya itu diawali dengan Pahinggar mengikat tali tambang ke atap rumahnya. Ia lalu menaruh tali tersebut di lehernya untuk gantung diri. Tidak berapa lama, Pahinggar Indrawan meninggal dunia. Sisa video menunjukkan mayat Pahinggar Indrawan yang tergantung di atap rumahnya.

Sebelum membuat video bunuh diri, Pahinggar juga sempat mengunggah video lain berisi sebuah pengakuan.

“Sekarang dia pergi nggak tahu kemana ninggalin gue sama anak-anak. Susah juga sih jelasinnya gue. Sekarang gue pun nggak tahu mau apa. Gue bimbang,” tutur Pahinggar Indrawan sebelum meninggal dunia.

Baca juga: Kominfo Larang Penyebaran Video Gantung Diri Live di Facebook

Aksi Pahinggar Indrawan bunuh diri ini sontak membuat geger netizen. Mereka prihatin dan menyayangkan keputusan Pahinggar Indrawan yang sampai mengakhiri hidupnya. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapan Ridwan Kamil Deklarasikan Diri Sebagai Cagub Jabar ?

Kapan Ridwan Kamil Deklarasikan Diri Sebagai Cagub Jabar ?

Jakarta – Baru-baru ini, Partai Nasdem Jawa Barat mengadakan acara pendeklarasian dukungan. Dukungan tersebut dideklarasikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis