Home > Hiburan > Gosip > Kasihan, Raisa Harus Jalan Kaki Ke RRI Karena Terjebak Macet Aksi 313

Kasihan, Raisa Harus Jalan Kaki Ke RRI Karena Terjebak Macet Aksi 313

Jakarta – Pada Jumat (31/3/2017) hari ini, salah satu organisasi masyarakat yang mengatasnamakan diri mereka Forum Umat Islam (FUI) menggelar aksi 313. Massa aksi yang melakukan long march dari Masjid Istiqlal ke Istana Negara tersebut menyebabkan sejumlah kemacetan di sekitar kawasan Monas, Jakarta.

Kasihan, Raisa Harus Jalan Kaki Ke RRI Karena Terjebak Macet Aksi 313

Raisa

Dampak dari kemacetan tersebut menganggu aktivitas para pengguna jalan. Salah satunya adalah penyanyi cantik, Raisa. Rencananya, Raisa akan menuju ke gedung RRI. Pelantun lagu Kali Kedua tersebut juga terjebak macet lantaran kerumunan massa aksi 313 terlihat memadati jalanan di sekitar kawasan Monas.

“Sekarang kita lagi stuck nih di dekat Monas. Mau ke RRI karena jam 9 harusnya live, tapi ada demo. Stuck,” kata Raisa melalui Instagram Story-nya.

Melihat kondisi tersebut, Raisa tak ingin mengecewakan para penggemarnya. Akhirnya Raisa dan asistennya memutuskan untuk berjalan kaki ke RRI. Kekasih Hamish Daud tersebut turun dari mobil dan mengenakan masker untuk menutupi sebagian wajahnya. Dalam videonya tersebut, ia terlihat berjalan dan sempat memperlihatkan suasana jalan yang dipadati oleh rombongan polisi yang sedang mengamankan jalannya aksi tersebut.

Baca Juga : Nishinaka Nanami Graduate dari Idol Group NMB48

“Mau jalan ke radio,” kata Raisa sembari tertawa.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dikritik Karena Penampilan Terlalu Seksi, Marshanda : "Aku Nggak Mau Bahas Itu, Nggak Penting Juga"

Dikritik Karena Penampilan Terlalu Seksi, Marshanda : “Aku Nggak Mau Bahas Itu, Nggak Penting Juga”

Jakarta – Salah seorang artis, Marshanda tidak ingin memusingkan dengan reaksi dari para netizen yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis