Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Kanker Tulang Dapat Diatasi dengan Konsumsi Ramuan Herbal

Kanker Tulang Dapat Diatasi dengan Konsumsi Ramuan Herbal

Jakarta – Tidak ada satu pun orang yang tahu apa penyebab pasti kanker tulang. Pasien dengan sakit kronis, seperti retinoblastoma, dapat mengembangkan kanker di kemudian hari. Namun ketahuilah, ada caranya untuk mencegah penyebaran kanker tulang.

Kanker Tulang Dapat Diatasi dengan Konsumsi Ramuan Herbal

Sebagaimana diberitakan Mayoclinic pada Selasa (11/4/2017), ketahui tips mencegah kanker tulang berikut ini.

Menghindari gaya hidup buruk
Gaya hidup seperti merokok dan stres menjadi dalang peningkatan risiko kanker. Asupan tembakau dapat meningkatkan pengembangan berbagai jenis kanker, termasuk kanker tulang.

Diet bergizi
Beberapa studi menyimpulkan, konsumsi buah dan sayuran dalam diet harian dapat mengurangi risiko kanker. Jadi, batasi konsumsi asupan lemak jenuh dan daging merah, agar terhindar dari risiko kanker tulang.

Aktivitas fisik
Olahraga dan yoga dapat secara efektif dapat menyembuhkan gangguan medis tertentu. Aktivitas ini mampu meningkatkan sirkulasi darah dan membatasi pertumbuhan kanker.

Skrining
Ada baiknya untuk melakukan skrining untuk mendeteksi keberadaan kanker. Deteksi dini dan diagnosis penting sebelum kanker tulang bermetastasis. Lagipula, kesembuhan kanker pada deteksi awal lebih tinggi, dibandingkan stadium lanjut.

Ramuan herbal
Menambahkan kunyit dan gingseng dalam makanan mampu mencegah kanker. Senyawa kurkumin dalam kunyit dapat melawan kanker dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Begitu pula dengan gingseng, serta ekstrak teh hijau yang mampu menghambat pertumbuhan kanker.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Penyebab Seorang Pria atau Wanita Menjadi Hiperseks

Ini Penyebab Seorang Pria atau Wanita Menjadi Hiperseks

Jakarta – Bila pasangan Anda meminta ‘jatah’ terlalu sering dan di luar kebiasaan normal, jangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis