Jakarta – Salah seorang Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan merasa semakin optimis dan yakin bahwa ia dan pasangannya, Sandiaga Uno bisa mengungguli petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat. Meski demikian, ia juga mengaku siap menerima kekalahan.

Meski Siap Kalah, Anies Tetap Yakin Bisa Menang

Anies-Sandi dalam Debat Pamungkas

Pada Rabu (12/4/2017) kemarin malam, pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta menjalani debat terakhir. Kedua pasangan tersebut membeberkan sejumlah gagasan, diantaranya terkait masalah hunian, kesehatan, usaha kecil, dan pendidikan.

Anies menilai bahwa tak sedikit warga yang tertarik dengan program-program yang ia dan pasangannya tawarkan. Salah satunya, yakni program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE), Kartu Jakarta Pintar Plus, dan program uang muka rumah Rp0. Oleh sebab itu, Anies yakin bisa mendapat suara lebih banyak dari petahana.

Baca Juga : Oknum Politisi PKS Diamankan Polisi Karena Diduga Indehoy Didalam Mobil

“Kalau sudah di fase ini harus siap segalanya. Tapi kami yakin (menang),” kata Anies di Jakarta Selatan, Rabu, (12/4/2017).

“Saya percaya warga Jakarta akan menentukan pilihan berdasarkan kepercayaan,” tegasnya.

(bimbim – harianindo.com)