Jakarta – Lagi-lagi, Duo Serigala mendapat kecaman dari publik. Penyanyi dangdut tersebut dihujat sebagian masyarakat Ternate yang merasa tidak terima karena melihat aksi panggung mereka yang dinilai terlalu vulgar. Hal tersebut terjadi ketika Pamela Safitri dan personel baru Duo Serigala, Cupita, tampil dalam perayaan ulang tahun sebuah perusahaan telekomunikasi di Ternate, pada Senin (1/5/2017).

Menolak Dianggap Vulgar, Duo Serigala : "Kami Tampil Sesuai Request"

Duo Serigala

“Kami tampil sesuai permintaan pengundang. Request-nya seksi bagaimana, dong,” kata Pamela Safitri atau Pamela Duo Serigala, saat dihubungi via telepon oleh Liputan6.com, Selasa (2/5/2017) pagi. “Biasa (mereka) terpesona,” ujar Pamela.

Kecaman pada Duo Serigala tersebut semakin menjadi lantaran pihak panitia menggelar panggung di depan Kedaton Kesultanan, Dodoku Ali, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara. Ketua DPC Aliansi Indonesia, Ansar Sahroden merasa kecewa serta meminta klarifikasi langsung dan permohonan maaf dari PT Telkomsel kepada masyarakat Ternate.

“Seharusnya panitia pelaksana Telkomsel memberikan arahan supaya artis (Duo Serigala) tidak menampilkan tarian seperti itu,” katanya.

“Apalagi ini sudah masuk bulan Syaban menuju Ramadan, kok mendatangkan artis pengumbar aurat. Katanya di kegiatan itu ada bonus umrah, kok seperti itu puncak acaranya?” Ia mempertanyakan.

Terkait dengan tudingan penampilan erotisnya, Pamela Duo Serigala menanggapi hal itu dengan santai. Pamela Safitri, yang kini berduet dengan Cupita, sejak sebulan lalu, merasa tidak khawatir bakal dicekal.

Baca Juga : Lepas Dari Pelukan Joshua, Pamela Bowie Sudah Gandeng Cowok Baru

“Badan kita aja yang over. Jadi pakai baju apa juga kelihatan seksi. Kita pengin menghibur. Soal aksi panggung kita, ya bagaimana dong, itu ciri khas kita,” katanya.

“Job manggung Duo Serigala alhamdulillah masih padat Mei ini. Sebentar lagi kita akan ke Makassar nih,” akunya.

(bimbim – harianindo.com)