Jakarta – Momen kebersamaan antara Raditya Dika dengan sang kekasih, Anissa Azizah, sempat diberitakan oleh akun gosip lambe_turah di Instagram beberapa waktu silam. Akun gosip tersebut memperlihatkan foto komika berusia 32 tahun ini ketika sedang berkencan bersama dengan Anissa di salah satu pusat perbelanjaan.

Ini Tanggapan Lucu Raditya Dika Ketika Tahu Dirinya Diberitakan Oleh Akun Gosip Lambe Turah

Raditya Dika dan Sang Kekasih

Memang tak ada yang aneh jika melihat kebersamaan Raditya Dika dengan sang kekasih ketika menghabiskan waktu bersama. Akan tetapi, akun lambe_turah membuatnya heboh dengan menampilkan daftar akun yang diikuti oleh Anissa seputar pernikahan. Hal tersebut menyiratkan dugaan bahwa Raditya Dika sepertinya siap menikahi dara 23 tahun tersebut.

Tak lama berselang, Raditya Dika ternyata memberikan reaksi terkait fotonya dan sang kekasih yang diunggah akun gosip Instagram paling hits tersebut. Melalui vlognya, pria bernama lengkap Dika Angkasaputra Moerwani tersebut memberikan penjelasan dengan ditemani sang kekasih.

“Mumpung gua lagi inget ya. Gue mau ngomentarin soal gue kan masuk Lambe Turah tuh kemarin nih,” buka Raditya Dika. “Gue tuh masuk Lambe Turah kalau ada yang nggak tahu beritanya, beritanya tuh kayak gini, kita lagi di Pasific Place, lagi jalan, terus tiba-tiba ada yang foto dari belakang.”

“Gue mau ngomentarin satu hal. Tolong siapapun yang foto gue diam-diam di Pasific Place saat itu terus kirim ke Lambe Turah, gue cuma mau ngomong satu hal,” lanjutnya. “Kenapa fotonya pas momen gue di eskalator kayak gitu? Kenapa harus pas gue naik satu tangga di atasnya Anissa Azizah di eskalator, jadi kan kelihatannya gue pendek. Kesannya kalau gue ke mal itu naik tangganya harus kayak gitu. Kan jadi kesannya gue pendek. Padahal kan kayak gitu ya nggak sih?,” ungkap Raditya Dika.

Raditya Dika pun memberikan sindirannya lagi pada pengirim foto itu. Seakan ingin menegaskan, Raditya Dika memberikan peringatan agar tidak mudah percaya dengan akun gosip. Melihat tanggapan dari Radity tersebut, netizen pun memberikan komentar yang beragam tentang kasus Raditya Dika masuk akun Lambe Turah tersebut.

“Emang nggak bisa siapapun lo yang nge-stalk gue dan ngirimin ke Lambe Turah emang lo nggak bisa nungguin selesai dari eskalator lo foto diam-diam. Harus banget dari jauh dan pas di eskalator. Please deh,” terangnya.

“Yang kedua, gara-gara itu orang public figure ya maksudnya orang yang sering dilihat publik, katakanlah gue, jadi tertekan dan jadi susah selingkuh ya. Karena kalau mau keluar sama cewek lain jadi takut di foto diam-diam juga. Mungkin dengan adanya Lambe Turah dan orang-orang yang ngirim ke sana dengan tidak langsung menurunkan persentase artis-artis selingkuh, gue nggak tahu ini kabar baik atau buruk, tapi buat gue ini kabar buruk,” imbuhnya.

“Yang ketiga, jangan terlalu percaya sama gosip karena di Lambe Turah sendiri nggak begitu kelihatan jelas apa itu muka gue atau Annisa Aziza kan dari belakang. Siapa tahu dari depan ternyata mimi peri. Siapa tahu ternyata dari depan artis korea yang katanya mirip gue. Jadi jangan terlalu percaya sama gosip,” tutupnya.

Baca Juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Ruben Onsu Untuk Putrinya Ini Sungguh Mengharukan

“Haahhahahahaaa… buruan halalin baaaang.. biar next time masuk lambe turahnya dipoto dari depan pake baju penganteen.. amiiiiin… hihihihiiiii…,” ujar netizen.

“Bang @raditya_dika bisa aza nih bang… Menanggapi gosip dengan kata2 yang bikin canda dan tawa.. Sisi positifnya lambe turah membuat para selebriti jadi makin baik ya bang… Alias berhati-hati dalam bersikap.. Kata2 bang Radit juga ada benernya, siapa tahu mimi peri… Soalnya di foto dari belakang.. Aduh bikin ngakak.,” seru yang lain.

(bimbim – harianindo.com)