Jakarta – Makam dari pedangdut, Julia Perez yang terletak di TPU Pondok Ranggon hingga kini memang masih tampak didatangi oleh banyak orang. Mulai dari keluarga, sahabat artis, hingga warga sekitar yang ikut merasakan duka atas kepergian pelantun Aku Rapopo tersebut.

Beredar Kabar Bahwa Makam Julia Perez Ambles, Simak Penjelasan Dari Penjaga Makam

Makam Julia Perez

Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan bahwa makam wanita yang meninggal di usia 36 tahun itu ambles gara-gara diguyur hujan. Akan tetapi, kabar mengejutkan tersebut dibantah dengan tegas oleh salah seorang penjaga TPU Pondok Ranggon yang bernama Warian.

“Nggak bener. Karena saya ngecek terus setiap hari nggak ada ambles,” kata Warian di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6/2017).

Setelah ditanya lebih dalam, makam pemain film GENDING SRIWIJAYA tersebut bukanlah amblas, melainkan tanahnya hanya sedikit menurun. Warian mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang wajar ketika makam baru langsung diguyur hujan. Warian juga mengaku akan terus menjaga dan merawat TPU Pondok Ranggon bersama dengan tim-nya, termasuk juga makam mantan istri Gaston Castano tersebut.

Baca Juga : AA Gym Diminta Mencalonkan Diri Jadi Gubernur Jawa Barat, Bagaimana Tanggapannya ?

“Jadi posisinya, karena makam baru, kalo turun hujan ya memang agak turun. Karena dalamnya nggak begitu padat karena tanah baru. Biasanya turun karena hujan kemarin, cuma sekali ini,” katanya.

“Alhamdulillah sama saya dan tim udah dikerjain sedikit-sedikit yang rusaknya mulai diperbaiki,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)