Jakarta – Salah seorang penyanyi kenamaan Tanah Air, Glenn Fredly menilai tidak adil jika dunia hiburan selalu diidentikkan dengan narkoba. Hal tersebut lantaran menggunakan narkoba atau tidak merupakan pilihan pribadi yang dibuat oleh masing-masing seleb.

Tak Setuju Dunia Hiburan Diidentikan Dengan Narkoba, Glenn Fredly : "Itu Hanya Ulah Oknum"

Glenn Fredly

“Tanggapan soal rekan-rekan yang kena narkoba, ya harus dikembalikan ke ranah hukum. Saya nggak sepakat dunia entertainment dibilang identik dengan narkoba. Karena itu hanya ulah oknum,” kata Glenn Fredly ditemui di Ritz Carlton SCBD, Jakarta, Rabu (19/7/2017) malam.

Pelantun Kisah Romantis tersebut, menilai bahwa hal tersebut tidak tepat jika publik tidak memberi penilaian negatif pada dunia keartisan seutuhnya. Pasalnya, menurutnya masih banyak artis, musisi, atau pun seniman yang justru mengutamakan karya dan menjauhkan diri dari narkoba.

“Banyak prestasi musisi atau artis yang punya karya luar biasa. Itu juga harus kita apresiasi. Makanya kita tidak boleh menggeneralisir dunia entertainment identik dengan narkoba, sekali itu hanya perbuatan oknum,” jelas Glenn Fredly.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Bakal Bergabung Kembali Di Acara Pesbukers

Diketahui belakangan ini, dunia hiburan tengah terguncang oleh kasus narkoba di kalangan sejumlah selebriti. Setidaknya ada tiga kasus yang diperbincangkan sebulan terakhir. Yakni kasus Ammar Zoni, Axel Matthew anak Jeremy Thomas, dan Pretty Asmara.

(bimbim – harianindo.com)