Manchester – Gelandang Everton, Ross Barkley dikabarkan sudah mulai menentukan kelanjutan karirnya. Barkley dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.

Benarkah Ross Barkley Bakal Merapat ke Manchester United?

Selama musim panas ini, nama Barkley kerap dikabarkan akan meninggalkan Everton. Hal ini terlihat dari keengganannya memperpanjang kontrak di Goodison Park kendati durasi kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

Barkley sendiri sudah dikonfirmasi akan meninggalkan Everton. Hal ini disampaikan oleh manajer The Toffees, Ronald Koeman baru-baru ini sehingga saat ini banyak beredar spekulasi mengenai klub baru Barkley.

Menurut laporan yang dilansir The Guardian, Barkley dikabarkan sudah mulai menemukan pilihan tujuan karirnya musim depan. Ia disebut tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan Manchester United.

Barkley disebut terkesan dengan proyek yang sedang dibangun Jose Mourinho di Old Trafford. Oleh karenanya ia ingin menyusul rekannya Romelu Lukaku yang sudah terlebih dahulu pindah pada awal bulan kemarin.

Namun MU bukan satu-satunya alternatif karir Barkley. Ia juga dikabarkan tengah diminati oleh klub besar EPL lainnya, Tottenham Hotspur. (Tita Yanuantari – harianindo.com)