Jakarta – Ketua Fraksi Demokrat di DPR RI dan juga anak dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas telah bahagia dengan kelahiran anaknya yang ketiga.

Lahiran Anak Ke Tiga, Ibas Akan Tetap Sandang Nama Yudhoyono Untuk Keluarganya

Lahiran Anak Ke Tiga, Ibas Akan Tetap Sandang Nama Yudhoyono Untuk Keluarganya

Ibas mengklaim akan selalu menyandang nama Yudhoyono untuk anak-anaknya. Ia bersama istri Siti Rubi Aliya Rajasa pun menamakan putrinya, Gayatri Idaliya Yudhoyono. Anak ketiganya itu lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan bertepatan dengan Tahun Baru 2018 kemarin sekitar pukul 8.58 WIB.

“Yudhoyono melengkapi nama tersebut, nama keluarga yang sampai kapan pun akan kami pakai terhadap nama anak-anak,” kata Ibas saat memberikan keterangan pers di RS Pondok Indah, Selasa (02/01/2017).

Baca juga : Banser Tegaskan Bakal Menangkan Gus Ipul di Pilgub Jatim

Pemilihan nama Gayatri terhadap anak ketiganya itu. Menurutnya, Gayatri diambil dari nama salah seorang istri raja pertama Kerajaan Majapahit, Raden Wijaya, yang memberikan manfaat bagi perjalanan Kerajaan Majapahit. Gayatri juga dapat diartikan sebagai sosok yang membawa kemuliaan, kebahagiaan, dan berbagai hal yang berkaitan dengan keindahan alam dan dunia.

Gayatri lahir dengan sehat dan sempurna dengan tinggi 48 sentimeter dan berat 3,59 kilogram. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada dokter dan pihak RS Pondok Indah yang telah membantu proses persalinan istrinya dengan baik dan profesional.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar ditangani dokter yang handal, baik, dan profesional,” tuturnya.