Catalunya – Sepertinya Man City dan Real Madrid harus gigit jari, hal ini dikarenakan Samuel Umtiti yang menjadi incaran mereka lebih memilih untuk bertahan di Barcelona ketimbang pindah klub pada bursa transfer Januari kali ini.

Pernyataan Umtiti Bikin Madrid dan Man City Kecewa Berat

Januari ini, kedua tim peminat memang sedang gencar berburu bek tengah. Jika Real tak puas dengan keroposnya jantung pertahanan mereka di paruh musim kemarin, Man City kali ini merasa kerepotan lantaran ditinggal Kompany yang terkena cedera serius.

Maka dari itu kedua tim kaya ini sama-sama mengarahkan radar mereka ke bek Barcelona, Samuel Umtiti. Umtiti yang tampil apik bersama El Blaugrana merupakan target yang bisa didatangkan kedua tim mengingat klausul rilisnya hanya berada di angka 60 juta pounds.

Kedua tim ini sendiri kabarnya sudah mulai melakukan pendekatan kepada Umtiti. Namun menurut laporan yang dilansir Mundo Deportivo, sang bek menolak mentah-mentah pendekatan kedua tim.

Umtiti sendiri kabarnya masih bahagia di Barcelona. Untuk itu ia tidak terpikir sedikitpun untuk meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)