Home > Olahraga > Bola > Kroos Tutup Kemungkinan Kembali Ke Bundesliga

Kroos Tutup Kemungkinan Kembali Ke Bundesliga

Madrid – Gelandang tengah Real Madrid, Toni Kroos, kembali menegaskan jika dirinya tidak memiliki niat untuk kembali ke Bayern Munchen ataupun bermain di Bundesliga. Pemain nasional Jerman ini meninggalkan Bayern untuk Madrid di 2014 dan belum lama ini menjelaskan bahwa dirinya dan klub tak bisa mencapai kesepakatan finansial.

Kroos Tutup Kemungkinan Kembali Ke Bundesliga

Toni Kroos dan Arturo Vidal

Kroos juga menegaskan jika dirinya sama sekali tidak menyesali keputusannya meninggalkan klub dan kini membantah kemungkinan untuk kembali ke tim Bavaria.

“Kembali bukan opsi. Saya menjalani enam tahun yang luar biasa di Bayern di mana kami memenangkan banyak trofi,” ungkap Kroos seperti dilansir dari Bild, Jumat (2/6/2017).

“Mengapa anda ingin kembali mengulang periode itu? Babak saya di Bayern sudah berakhir sekarang – begitu juga dengan di Bundesliga.”

Baca juga: Chelsea Bakal Boyong Marcus Bettinelli dari Fulham

“Hal ini tidak ada hubungannya dengan Bayern, namun tergantung pada fakta bahwa saya tak punya niat kembali ke Bundesliga. Tidak ada opsi lain yang levelnya sama dengan Bayern,” pungkas pemain 27 tahun ini. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mertesacker Ungkapkan Keinginan untuk Pensiun

Mertesacker Ungkapkan Keinginan untuk Pensiun

London – Defender Arsenal Per Mertesacker mengungkapkan bahwa ia berniat untuk pensiun. Hal tersebut akan ...