Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan membantah telah ada kesepakatan soal pencapresan Prabowo dalam pertemuan antara Partai Gerindra, PAN, dan PKS.

Gerindra Klaim Koalisi Sepakat Prabowo Capres, Ketum PAN : Belum Ada Kesepakatan Bulat

“Jadi diskusi ya, diskusi terbuka. Jadi kesepakatan bulat, apa-apa, belum ya,” kata Zulkifli saat dihubungi, Sabtu (14/7/2018).

Menurut Zulkifli, masih ada pandangan yang belum sama antara Gerindra, PAN, dan PKS yang masih harus dibicarakan lebih lanjut.

“Bahwa mulai ada pandangan-pandangan, nah, itu ya tentu dalam komunikasi politik itu yang terbaik, intens, ada pandangan yang sama-sama, ada pandangan-pandangan yang belum sama, itu namanya proses, ya,” ujar Zulkifli.

Sebelumnya, Wakil Sekjen Gerindra Sugiono mengklaim bahwa pertemuan antara petinggi Gerindra, PAN, dan PKS di kediaman Prabowo Subianto pada Sabtu (14/7/2018) telah menyepakati mengusung Prabowo sebagai capres.

“Iya, tadi pertemuan di Kertanegara. Kita bicara sampai pada kesimpulan bahwa masalah bangsa ini nyata. Kita semua sepakat masih satu sound, semua sepakat Pak Probowo masih capres kita,” kata Sugiono.
(samsul arifin – harianindo.com)