Jakarta – Angel Lelga diketahui dinikahi oleh Vicky Prasetyo sudah hampir satu tahun ini. Angel pun mengaku telah mengetahui seperti apa sosok suami dan keluarganya tersebut. Menurut Angel Lelga, keluarga Vicky Prasetyo merupakan pelaku penipuan yang sudah banyak menipu dirinya.

Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo dan Keluarganya Telah Melakukan Penipuan

“Dan ini bukan hanya Vicky Prasetyo yang bermain, tapi satu keluarga. Inikan bahaya sekali. Mungkin sudah jalannya saya harus menegakkan keadilan ini supaya mereka semua lebih punya hati untuk tidak melakukan penipuan kepada korban yang banyak lagi,” kata Angel Lelga saat ditemui di kediamannya di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

Beberapa waktu lalu, Vicky memang sempat mempermalukan Angel Lelga di hadapan publik dengan aksi penggerebekan yang berujung pada pelaporan polisi terkait dengan tudingan perzinahan dengan Fiki Alman. Akan tetapi, pihak kepolisian telah mengeluarkan surat penghentian penyidikan perkara atau SP3 atas kasus tersebut baru-baru ini. Hal tersebut lantaran tidak cukup bukti.

Angel Lelga mengungkapkan bahwa dirinya secara pribadi telah memaafkan perbuatan Vicky Prasetyo dan keluarganya. Namun awal tahun 2019 nanti, Angel bakal melaporkan Vicky Prasetyo dan keluarganya ke polisi terkait dengan dugaan penipuan. Janda Rhoma Irama tersebut, sengaja akan memperkarakan keluarga Vicky agar mereka jera dan tak mengulangi kembali perbuatannya itu.

“Saya bukan pendendam, saya sudah memaafkan mereka, karena bagaimanapun mereka itu pernah ada di dalam hidup saya. Tetapi saya lakukan tindakan hukum itu semata-mata saya tidak ingin ada korban yang lain sama halnya dengan saya. Karena korban ini kan kebanyakan perempuan ya, saya bisa rasakan bagaimana perasaan perempuan-perempuan lain yang ditipu oleh keluarga mereka,” ungkap Angel Lelga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)